100+ Kumpulan Tebak Tebakan Rayuan Gombal Lengkap

Posted on
Tebak Tebakan Gombal Bikin Gebetan Makin Baper
Tebak Tebakan Gombal Bikin Gebetan Makin Baper

Tebak tebakan gombal – Ketika kamu dan pasangan kamu memainkan tebal tebakan gombal ini, dijamin bikin dia jadi baper maksimal dech. Dan faktanya bila pacar atau pasangan kamu melakukan tebak tebakan romantis adalah mempu mempererat hubungan kamu dengan pesangan lho. Terlebih ini juga dapat mencairkan suasana saat sedang bercanda berdua, karena jaminan 100% pacar kamu akan klepek-klepek dan baper dengan tebak tebakan gombal kamu ini.

Yuk mari kita simak tebak tebakan rayuan gombal di bawah ini:

Tebak tebakan gombal buat pacar

Yank, kuda apa yang paling istimewa?
KUDApatkan pacar seperti dikau!

Kupu-kupu apa yang tercantik di dunia ini?
KUPUnya pacar seperti kamu!

Kucing apakah yang paling romantic?
KUCINGta padamu, sayang!

Tiang apa yang paling enak, hayo?
Tiang-tiang memikirkan kamu sambil minum es buah.

Tau nggak,kenapa menara pisa itu miring?
Karena ketarik dengan senyum manismu.

Susu apa yang indah?
Susungguhnya aku sayang padamu.

Cecak apa yang bisa bikin mati?
Cecak nafas kalau melihat senyummu yang manis itu!

Malam apakah yang paling indah?
Malamar kamu.

Mandi apa yang tidak basah?
Mandirikan rumah tangga bersama kamu.

Tiang apa yang paling enak?
Tiang-tiang mikirin kamu sambil minum es campur.

Tebak tebakan gombal buat pdkt

Tadi sore aku ke dokter mata, dan kamu tau gak apa katanya?
Apa mata kamu sakit?
Kata dokter ada kamu dimataku..

Kamu tau gak KUPAS apa yang paling nyenengin?

Saat KUPAS tikan kau selalu di sampingku..

KUCING apa yang paaaaling romantis
KUCINGta padamu

Sayang, Aku boleh pinjem tangan kamu gak?
Untuk apa?
Gak ada kog, aku cuma pengin tau bagaimana rasanya menggenggam masa depanku ?

Apa sih bedanya kamu sama monas ?
Kalau monas milik pemerintah
Kalau kamu milik aku seorang 🙂

Kenapa menara pisa miring?
Kenapa emangnya?
Karena terpesona dengan senyumanmu.

Kamu tau tidak mengapa menara pisa kog miring ?
Karena ketarik sama senyummu yang mempesona..cihuiii

Jalan jalan apa yang selalu mentok??
Jalan buntu
Salah
Lantas jalan apa dong?
Jalan hatiku yang mentok dihati kamu..iya kamuuuu

Tebak tebakan rayuan gombal romantis

Aku boleh pinjem tangan kamu ga?
Untuk apa mas? Asal jangan buat ngupil ya,,
Aku pengin tau rasanya menggenggam masa depan Kita ? wekekekek

Kopi apa yang paling enak ?
Kopi starbak kali mas,
Salah, yang bener kopilih aku jadi imamu, ckckckc

Tiang apa yang enak dan gurih?
Tiang-tiang mikirin kamu sambil minum es campur di temenin bakso sambelnya level 9.
Itu mah maruk,

De de, Kalo suruh milih kamu plih mana?? kopi ato mocca??
Mocca ja deh bang.
Mocca-kah kamu menikah dengan ku???
Weekk GUOMMBAAL….kalo gitu kopi aja lah.
Jadi kopinang aku dengan Bismillah? Siap dek,, wkwkwk.

Wajan, wajan apa yang paling langka dan indah?
Wajan apa yaa,,,
Wajan cantik kamu bebeeebb, hikshiks

Susu apa yang indah ?
Iihh jorok lagi kann, (Dezig lempar sandal)
Susungguhnya aku sayang kamu., icikiwirr
ooh coo cweett

Cecak apa yang bisa bikin mati ?
Cecak herkules kali bang, kuat bener ya..
Hmmm, Cecak nafas kalo ngeliat kamu berduaan sama orang lain, wswsws

Apa bedanya vespa sama kamu?
Emang apaan bang?
Kalo vespa Antik kalo kamu cantik

Demikian tebak tebakan gombal buat pacar atau gebetan kamu biar doi makin baper dech. semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan artikel ini ya gaes.