status wa

100+ Kumpulan Status Wa Keren, Romantis, dan Kekinian

Posted on

status wa

Status wa – Di era modernisasi sekarang ini hampir setiap orang memiliki akun media sosial baik instagram, twitter,facebook aau whats up (WA). Nah kali ini admin yang kayak artis ibukota akan membagikan buat kamu status WA lucu, romantis yang bisa bikin kamu jadi hits diantara temen temen kamu.

Seperti kita tau bahwa banyak yang menggunakan WA buat mencurahkan berbagai keluh kesah, bahagia, atau kata buat motivasi diri sendiri. Terlebih sekarang ini WA sudah ada status sama seperti FB namun terbatas beberapa kata saja. Ada banyak sekali status WA seperti status WA lucu, baper, cinta atau banyak lainnya.

Yuk kita simak berbagai macam kumpulan status WA lengkap yang berhasil admin kumpulkan.

Baca Juga : 100+ Kata Kata Lucu Bikin Ngakak

status wa keren 2018

  • Jika kau bermain aman dalam pilihan yang kau buat, maka kau tidak akan berkembang.
  • Bukankah setiap manusia terlahir untuk memiliki kebahagiaannya masing-masing?
  • Seorang wanita cerdas menyembunyikan kepintarannya.
  • Kehilangan adalah penemuan tanpa batas.
  • Bayangan itu sama pentingnya dengan cahaya.

status wa romantis

  • Selama dia bahagia, aku juga akan bahagia. Sesederhana itu.
  • Masalahnya ketika mencintai seseorang, seharusnya itu membuatmu bahagia. Bukannya membuatmu menangis.
  • Cinta mungkin buta, tapi kadang untuk bisa melihatnya dengan jelas, kita hanya butuh kacamata yang pas.
  • Tak ada satupun manusia yang tak ingin bahagia. Kamu hanya sepotong maze, namun begitu pas-nya mengisi ruang hatiku.
  • Cuma ada satu orang buat satu orang. Itulah namanya belahan jiwa.

status wa kekinian

  • Hidup butuh tantangan, tanggung jawab, butuh keseimbangan, kalau nggak kita akan jatuh ke satu sisi.
  • Lu tuh ga ngerasa idup lu udah enak, kadang lu keenakan sampe akhirnya ga mensyukuri.
  • Teman itu seperti bintang, kadang terlihat, kadang tidak. Tapi kita tahu dia selalu ada di sana.
  • Ketika kamu memotret seseorang, kamu sedang memotret jiwanya.
  • Banyak orang yang datang dan pergi dalam hidupmu. Tapi hanya teman sejati yang akan meninggalkan jejak di hatimu.

status wa sedih

  • Rasa sesal yang aku punya dalam hidup adalah bahwa aku tidak mengatakan “aku mencintaimu” cukup sering.
  • Saat aku menangisi sesuatu, aku berakhir menangisi segalanya yang telah mengacaukan hidupku.
  • Aku menyesali waktu ketika aku memilih berada di sisi gelap. Aku telah membuang cukup waktu untuk tidak bahagia.
  • Orang-orang baru peduli ketika sudah teramat terlambat.
  • Satu penyesalan dalam hidupku adalah aku bukanlah orang lain.

status wa galau

  • Gak salah kalo aku lebih berharap sama orang yang lebih pasti tanpa khianati janji-janji
  • Kalau aku memang tidak sayang sama kamu ngapain aku mikirin kamu. Tapi semuanya kamu yang ngganggap aku gak sayang sama kamu
  • Jangan iri dan sedih jika kamu tidak memiliki kemampuan seperti yang orang miliki. Yakinlah orang lain juga tidak memiliki kemampuan sepertimu
  • Hanya kamu yang bisa membuat langkahku terhenti, sambil berkata dalam hati mana bisa aku meninggalkanmu
  • Tetap tersenyum walaluku masih dibuat menunggu dan rindu olehmu, tapi itu demi kamu
  • Tak semudah itu melupakanmu
  • Secuek-cueknya kamu ke aku, aku tetap sayang sama kamu karena kamu telah menerima aku apa adanya
  • Aku sangat bahagia jika kamu bahagia didekatku, bukan didekatnya

status wa bijak

  • Meramal masa depan yang paling jitu adalah menciptakan masa depan itu sendiri
  • Carilah kunci kebahagiaan hidup dari ilmu yang bermanfaat, amalan yang diterima dan rejeki yang halal
  • Jangan pernah jatuh cinta jika engkau takut patah hati, jangan pernah engkau bermimpi ingin sukses jika engkau takut akan kegagalan
  • Jika kekayaanmu berlebih sumbangkan hartamu, jika kekayaanmu sedikit sumbangkan hatimu
  • Mencoba bersabar ditengah-tengah amarah akan menyelamatkan kita dari ratusan penyesalan
  • Jadilah lebih lembut, jangan biarkan dunia membuat kita menjadi keras, jangan biarkan rasa sakit membuat kita menjadi pembenci
  • Orang yang memiliki hati paling baik ialah mereka yang menelan rasa sakit dan mencegah orang lain untuk merasakannya

status wa bikin baper

  • Berhentilah mendamba pangeranmu datang. Bangun dan temukan dirinya. Mungkin saja ia sedang tersangkut di pohon atau sesuatu.
  • Facebook seharusnya membatasi berapa kali kita bisa mengganti status hubungan. Setelah 3 kali, seharusnya otomatis berubah menjadi “labil.
  • Kuharap cinta sama seperti sampo bayi. Ada formula no tears-nya.
  • Cinta adalah jenis amnesia saat seorang cewek lupa kalau ada 1,2 miliar cowok lain di dunia ini.
  • Kau bisa mengeluh tentang arah hidupmu sepuasnya. Tapi kalau kau tidak pernah duduk di kursi supir dan mengendalikannya sendiri, kau tak akan pernah sampai ke tempat tujuanmu.

status wa singkat

  • Sampai akhirnya, setangkai pena di celah jemari, terkadang jadi sarana pelukis rasa. Tulislah! mungkin itu obat laramu…
  • Ini bukan soal tebar pesona, ini soal keberanian lho, nunjukin apa yang lho bisa!
  • Ada masa dimana kamu punya pilihan untuk menyerah, tapi kamu menolak untuk pasrah, itu baru anak ayah!
  • Lebih baik ngobrol dengan orang gila tapi menyenangkan, daripada dengan orang waras tapi menyebalkan
  • Aku orang kecil, jalannya juga pelan-pelan, tapi gak pernah mundur
  • Ketika semua kesempurnaan menjadi satu dalam kemasan #Branding
  • Aku disini berdiri tegak, untuk membuka mata semua orang yang meragukanku!
  • Kemenangan hanya akan datang kepada Dia yang telah menaklukan kekalahan!
  • Buka pikiranmu sebelum membuka mulutmu!
  • Jangan tinggi-tinggi ya ngomongya, nanti kamu ketabrak burung!
  • Jika siap untuk memulai, siap juga dong untuk mengakhiri!
  • Kamu tidak lemah, hanya nyaman ditindas!
  • ME TIME, karena kebahagiaan itu kamu yang tahu!
  • Karena setahun bukan tentang waktu, tapi tentang kebersamaan, selamat datang tahun baru 2018
  • Kemampuan menujukan siapa dirimu, tetapi pilihan menujukan siapa yang akan menghargaimu!
  • Menggapai mimpi, kejarlah! Menggapai langit!, berlututlah!
  • Jika kesalahan membuatmu terpuruk, apa lagi kebaikan malah akan membuatmu lupa diri!
  • Ingat! tidak akan ada angka 1000 tanpa ada angka 0, tidak akan ada kesuksesan tanpa ada usaha dan pertemanan

status wa lucu

  • Kalo kamu jadi senar gitar, aku gak mau jadi gitarisnya. Karena aku gak mau mutusin kamu.. 🙂
  • Aku tanpamu bagaikan payud**ra tanpa bra, selalu terombang ambing, godal gandul ora karuan,..
  • Kalo aku diangkat jadi gubernur BI, aku bakal bikin uang dengan foto kita berdua.
  • Sukses itu berawal dari mimpi, karena itu mari kita tidur..
  • Cintaku kepadamu cuman 1%, yang 99% cinta bangettt!!
  • Masalah itu dapat membuat kita jadi lebih dewasa, maka dari itu sering-seringlah bermasalah..
  • Wasit sepakbola cuma punya kartu merah dan kuning, tapi aku punya kartu akses menuju hatimu.
  • Cantik itu apa? cantik itu relatif tergantung posisi kamera serta intensitas cahayanya.
  • Kamu itu kaya hansaplast ya, selalu menutupi luka dalam hatiku.
  • Yang kamu liat dikulkas, itu bukan hati sapi, itu hatiku yang beku karena ditinggal kamu..

status wa islami

  • Jangan iri dengan keberhasilah orang lain, karena kita tidak tau seberapa besar pengorbanan mereka untuk bisa menggapai keberhasilannya
  • Sedekah tidak sama dengan matematika bisa ditambah, dikurang, dibagi dan dikali. Karena sedekah itu akan berlimpah dan berkalilipat kembali kepada kita
  • Seberat apapun masalah yang kau hadapi, yakinlah bahwa itu masih bisa kau hadapi
  • Orang yang kuat bukanlah dia yang tidak pernah menangis, tetapi orang yang terus istiqomah di tengah godaan
  • Apalah gunanya hidup 100 tahun kalau tidak shalat dan tidak mengaji
  • Mereka yang terlalu dalam terluka disebabkan terlalu jauh meninggalkan cinta kepada Allah dan Rasul-Nya
  • Kebahagiaan terletaka pada kemenangan memerangi hawa nafsi dan menahn kehendak yang berlebih-lebihan
  • Tidak ada orang yang memburu dunia dia akan sukses, justru dia ditunggu dengan masalah-masalah yang akan menimpanya
  • Dipilih karena rupa mungkin membanggakan, tapi dipilih karena agamanya itulah yang lebih mengagumkan
  • Jadilah muslimah yang memiliki dua kecantikan, cantik luar yang dilindungi hijab syar’i. Cantik dalam yang dihiasi akhlak terpuji
  • Sahabat ialah yang ketika bersama kita dia menguatkan kita dan apabila tidak di sisi kita mereka adalah orang yang selalu mendo’akan kebaikan untuk kita
  • Ciri kelalaian manusia adalah sering mengeluh ketika sedang diuji dan jarang bersyukur ketika mendapatkan nikmat
  • Yang palilng aku takutkan atas umat ini adalah orang berilmu yang munafik

Akhir kata:

Demikian pembaca setia semuanya kumpulan Kumpulan status WA terlengkap semoga memberikan hiburan tersendiri buat kalian semua. Jangan lupa pantengin terus dohforum.com untuk hiburan dikala sedih.

Tags Tebakan Lucu: