Kumpulan Tebak Tebakan Lucu dan Jawabannya Ini Pasti Bikin Kamu Ketawa
Kumpulan Tebak Tebakan Lucu dan Jawabannya Ini Pasti Bikin Kamu Ketawa

Kumpulan Tebak Tebakan Lucu dan Jawabannya Ini Pasti Bikin Kamu Ketawa

Posted on

Dohforum.com –  Tebak tebakan lucu banget yang dibumbui sedikit cerita jorok so pasti bakal bikin kamu ketawa ngakak sampe guling – guling, dan pas banget buat iseng ngirim ke temen kamu dan atau pacar kamu, tebakan lucu yang kita share so pasti disertai jawabannya. Humor yang pastinya bikin kamu happy dan ketawa gak berenti, cocoklah buat kamu yang galau karena masih jomblo, atau hanya sekedar untuk lucu-lucuan nah pas sekali nih jika kamu berada di dohforum,com. Tebak tebakan ini di ambil dari berbagai sumber di internet jadi semoga kamu semua ngakak terus ya huawakakaka…

T : Kenapa katak kalau lewat jalan kereta api loncat-loncat..?
J : Kalau muter kan jauh…

T: Kopi kopi apa yang bikin bahagia?
J: Kopinang aku dengan bismillah

T : Kenapa kita harus berhenti menuntut ilmu?
J : Karena ilmu tidak bersalah

T : Benda apa yang dimasukin malah keluar lagi?
J : Kancing baju

T : Kenapa anak babi jalannya nunduk…?
J : Karena malu ibunya babi…

T : Kemana-mana selalu berlima, tapi yang masuk cuman satu apa hayo?
J : Ngupil, karena gak mungkin kelima limanya masuk semua

T : Apa sih perbedaan antara orang dan cacing?
J : Kalau orang bisa cacingan, tapi kalau cacing gak bisa orangan

T : Benda apa yang disimpan ditempat tidur?
J : Panci, panci punya sendiri mau disimpan di mana aja kan terserah

T : Cicak apa yang bisa loncat?
J : Cicak dikagetin…

T : Kenapa gajah belalainya panjang?
J : Dari sananya

T : Orang orang apa yang gak bisa baca?
J : Orang orangan sawah

T : Kenapa ayam saat berkoko matanya merem
J : Karena sudah hafal teksnya

T : Tukang apa yang dipanggil malah nengok ke atas?
J : Tukang gali kubur

T : Lubang apa yang bikin kamu sehat?
J : Lubangun pagi pagi terus olah raga dech..

T : Kenapa kucing kalau dikejar sama anjing selalu menoleh ke belakang?
J : Karena kucing gak punya kaca spion

T : Kuda apa yang paling capek?
J : Kudaki gunung sambil jongkok

T : Hewan apa yang paling aneh?
J : Belalang kupu kupu. Soalnya kalau siang makan nasi kalau malam minum susu

T : Kota apa yang nilainya selalu tujuh?
J : Salatiga, kalau saladua nilainya delapan

T : Nenek nenek jatuh di kali, munculnya di mana?
J : Di koran

T : Nenek nenek apa yang jalannya lompat-lompat?
J : Neneknya kelinci, neneknya kodok, neneknya kanguru

T : Mengapa nyamuk lebih kurus daripada lalat?
J : Karena nyamuk lebih sering begadang

T : Apa sih bedanya sepatu sama jengkol?
J : Kalau sepatu disemir, kalau jengkol disemur

Tebak tebakan lucu dan jawabannya

Kumpulan Tebak Tebakan Lucu

T : Telor apa yang paling sangar
J : Telor asin, karean ada tattonya

T : Bola apa yang mirip sama kucing?
J : BOLAemon

T : Mengapa ikan gak hidup di darat?
J : Karena takut ama kucing

T : Kenapa anak anjing dan anak kucing suka berentem?
J : Namanya juga anak-anak

T : Gajah apa yang belalainya pendek
J : Gajah pesek

T : Penyakit apa yang paling terkenal di china?
J : Kung Flu

T : Hewan apa yang bersaudara
J : Katak beradik

T : Hewan apa yang namanya cuman 2 huruf?
J : U dan G

T : Kalau dipukul yang mukul malah kesakitan, apa hayo?
J : Nyamuk nempel di hidung

T : Binatang apa yang dibenci sama anjing laut?
J : Kucing lau

T : Binatang apa yang paling tersiksa kalau lagi pilek?
J : Gajah (bayangin aja sendiri)

T : Orang apa yang masuk botol
J : Orang aring

T : Bedanya kangkung sama onta?
J : Kalau onta di arab, kalau kangkung diurap

T : Hewan apa yang bisa kaya?
J : HE WAN to be a millionere

T : Apa bedanya orang sama semut?
J : Kalau orang bisa kesemutan, kalau semut gak bisa keorangan

T : Sabun apa yang bau..???
J : Sabuntar-sabuntar lu kentut sih..!!

T : Apa bedanya tukang pajak sama tukang palak?
J : Kalau tukang pajak nagihnya pake surat, kalau tukang palak pake urat

T : Jus apa yang paling menyakitkan
J : Jus a friend gak bisa jadi pacar…

T : Ikan lele apa yang ada dipinggir jalan dan tempat ramai?
J : Lelepon umum

T : Hewan apa yang punya kelamin lebih dari satu?
J : Barongsai…

Humor tebak tebakan yang lucu banget

Humor tebak tebakan yang lucu banget

T : Apa bahasa jepangnya kakus?
J : TAIK WONG TOK hehehee

T : Kucing naik pohon tinggal apanya?
J : Tinggal turunnya

T : Apa sih bedanya rumah sama kepala?
J : Kalau rumah ada ubinnya, sedangkan kepala ada ubannya

T : Apa yang tidak enak dari sop buntut?
J : Ya buntutnya…harus bayar!

T : Mengapa superman pake jubah di belakang?
J : Karena kalu dipakai di depan disangkanya mau potong rambut!

T : Apa sih bedanya kepala sama kelapa?
J : Kalau kepala dicukur jadi botak, kalau kelapa dicukur jadi batok

T : Sambal apa yang ada di pinggir jalan?
J : Sambal ban

T : Daun apa yang lucu banget?
J : DAUNo, Kasino, Indro

T : Apa bukti kalau wortel bagus buat mata?
J : Gak pernah lihat kan kelinci pake kaca mata?

T : Monyet apa yang nyebelin?
J : Monyetelin TV kagak bisa, Monyetelin radio juga gak bisa

T : Siapa presiden RI yang paling seksi?
J : PA HA BIBI

T : Katak apa yang bisa terbang?
J : Katakawan kawan itu namanya burung

T : Monyet apa yang seneng maju mundur
J : Monyetrika baju

T : Cara bedain nasi yang pedes sama yang gak pedes?
J : Kalu nasi pedes yang karetnya dua ya

T : Kambing apa yang kepalanya dua, kupingnya 3, ekornya 6 dan matanya 7?
J : Kambing ajaib

T : Apa bahasa inggrisnya nenek-nenek naik di atas pohon sambil joget?
J : Believe it or not

Tebak tebakan terbaru lucu banget

Tebak tebakan terbaru lucu banget

T : Buah apa yang bikin orang jadi bingung?
J : Nyerah deh
J : Buah apel
J : Kog bisa?
J : Tuh kan bingung…!!

T : Bis apa yang biasanya ada di atas pohon?
J : BISa monyet, BISa burung, terserah loe dah

T : Ban apa yang berat sekali?
J : BANtuin dorong pesawat

T : Di rambut ada, di kening gak ada, di hidung ada, di alis gak ada, di mulut ada di mata dan pipi gak ada, apaan itu?
J : Huruf U

T : Kenapa cowok kalau pipis keluar air?
J : Kalau keluar api naga namanya

T : 6 orang berjalan dbawah satu payung kecil tapi mengapa tidak ada satupun yang kehujanan
J : Karena gak hujan

T : Pintu apa yang di dorong sama 7 orang gak mau kebuka?
J : Pintu yang ada tulisannya “GESER”

T : Hewan apa yang kaki dan tangannya ada dikepala?
J : Kutu Rambut

T : Apa persamaan telepon dan jemuran?
J : Kalu kering sama-sama diangkat

T : Kue apa yang tengahnya gak ada rasanya?
J : Kue donat

T : Belalinya seperti gajah, kepala seperti gajah, dan kakinya seperti gajah tapi bukan gajah, apa itu hayo?
J : Gambar gajah

T : Hewan apa yang kurang ajar?
J : Kutu rambut (letaknya di kepala mausia)

T : Kera apa yang suka di atas gak mau turun?
J : KERAsan

T : Hewan apa yang suka pindah rumah?
J : Siput

T : Ikan apa yang gak bisa berenang?
J : Ikan ayam, ikan sapi, ikan kambing

T : Bulu apa yang berat sekali
J : Bu lurah

Tebak tebakan lucu jorok

Tebak tebakan lucu jorok

T : Kalau dikocok putihnya gak keluar,tapi kalau dipencet malah keluar?
J : Pasta gigi

T : Huruf depannya K huruf belakangnya L, terdiri dari 6 huruf bentuknya panjang dan lonjong, apaan hayo?
J : Kapsul (Jangan ngeres ya)

T : Burungnya siapa yang bisa nempel di tembok?
J : Burungnya tokek, burungnya cicak

T : Mengapa abang tukang becak diharuskan pake celana?
J : Biar gak salah ngerem…wkwkwk

Gimana sob??? Ngakak abis kan!! ya sekian dulu lah tebak tebakan lucu dari kita, yang tentu akan terus diupdate bila kita ada tebak-tebakan terbaru. Buat kamu merasa punya tebak tebakan yang lebih gokil lagi dari pada ini, silahkan komen di kolom komentar di bawah. dan Jangan lupa Like dan share keseluruh dunia ya sob dengan sosialmedia kamu agar kami bahagia dan semangat update tebakan dan cerita – cerita ngakaks lainnya.

Salam Ngakak Gokils dengan Dohforum.com

Tags Tebakan Lucu: