Kumpulan Kata Kata Lucu Bikin Ngakak Banget
Kumpulan Kata Kata Lucu Bikin Ngakak Banget

Kumpulan Kata Kata Lucu Bikin Ngakak Banget

Diposting pada

Dohforum.com – Bahagia rasanya bisa kembali lagi memberikan guyonan bersama kalian sob… itu menjadikan kebanggaan tersendiri buat mimin karena bisa membuat kalian tersenyum dan tertawa, ya sedikit kata – kata mutiara diawal bolehlah ya hehe.. sebelum kembali ngakak lagi.. Buat kamu yang sedang galau maka pass sekali momen ini biar kamu ketawa ngakak saat baca ampe selesai, ada beberapa kata lucu yang unik, konyol dan lucu banget, jadi kamu gak akan galau lagi.

Kumpulan kata kata lucu bikin ngakak

  • Orang yang lagi pacaran belum tentu bahagia, apa lagi ynag gak punya pacar?

  • 100 siswa SMA di sebuah sekolah di jakarta mendadak hilang, selidik punya selidik ternyata sekarang mereka semua telah jadi ma…hasiswa

  • Telah ditemukan uang 100 ribu palsu, letak pemalsuan uang ada digambar belakang dengan ditemukannya peci soekarno yang jatuh.

  • Orang yang seneng ngupil memang keliatan jorok, namun gue yakin labih jorok lagi orang yang gak pernah ngupil sama sekali..

  • Selingkuh merupakan cobaan paling indah dalam berpacaran.

  • Karena putus cinta dan patah hati, sorang pria ditemukan tenggelam di dalam lautan luka terdalam..

  • Akhirnya terungkap lembar jawaban tak terbaca oleh komputer diduga karna buta huruf..

  • Engkau bagai korek api dan aku rokoknya, karena tanpamu aku gak akan pernah merasakan hidup..

  • Timnas indonesia sedang mengalami kekurangan gelandang serang akibat cedera, sehingga ribuan gelandangan kini tengah mencalonkan diri..

  • Malam ini diprediksikan jumlah jamaah di masjid akan bertambah, ini dikarenakan banyakanya jomblo yang nongkrong di masjid untuk bermalam minggu…

  • Seorang polisi tembak pelaku pencurian, akan tetapi tersangka telah mengaku memiliki pacar…

  • Berita koyol: 2 gunung api dengan status siaga, 15 berstatus waspada dan 4 lainnya berstatus jomblo..

Kata lucu gokil dan unik

  • Berniat ingin mencuri gol di kandang lawan, seorang pemain diringkus pihak kepolisian..

  • Setelah JABODETABEK pemerintah segera membentuk 3 kota bersaudara yakni NGAWI – CENGKARENG – CIOMAS yang jika disingkat akan menjadi NGACENGMAS

  • Saat masih sekolah dulu kusadari bahwa “rajin pangkal pandai”, setelah bekerja kuyakin juga bahwa “hemat pangkal kaya” namun setelah menikah baru kutahu bahwa “Nikmatnya pangkal paha”

  • Persahabatan itu ibarat kencing dicelana, semua orang dapat melihatnya namun cuman kamu yang bisa merasakan kehangatannya.

  • Tak mengapa kita beda karti GSM asal nanti kita satu KK (kartu keluarga)..

  • Pacar yang baik adalah pacar yang berani mengakui pacarnya didepan mantannya..

  • Putus cinta itu sudah biasa, putus rokok bikin merana, putis rem mampuslah kita..

  • Gara gara nila setitik, rusak susu sebelangga..Gara gara nona yang cantik, lupa kalau lum pake celana..

  • Ya tuhan jika memang dia jodohku dekatkanlah, namun bila memang bukan jodohku, jodohkan kami pliss…

  • Semua cewek cantik gak ada yang jomblo, pastinya cewek jomblo gak ada yang cantik…

  • Latihan membuat kita jadi sempurna, namun ternyata tak ada manusia yang sempurna jadi buat apa kita latihan bener gak???

  • Bila ingin bahagia menikahlah dengan pria berwibawa, wiiii…bawa mobil, wiii… bawa duit..

  • Kamu ibarat penjahat yang menyusup dalam mimpi-mimpiku, mencuri hati dan merampok perasaanku

  • Demikian kumpulan kata kata lucu bikin ngakak dan konyol yang semoga bikin kamu bisa ketawa. Semua kata lucu di atas dikumpulkan dari berbagai sumber, jika ada yang sama harap maklum hehehe..

Gokil kan sob??? wakakaka!! ya udah sekian dulu lah Kumpulan Kata Kata Lucu Bikin Ngakak Banget dari mimin yang semoga bikin kalian ngakak, dan yang pasti akan terus diupdate bila kita ada Kata Kata Lucu Bikin Ngakak lainnya terbaru.

Buat kamu merasa punya Kata Kata Lucu yang lebih goks lagi dari pada Kata Kata Lucu di atas, silahkan komen di kolom komentar di bawah. dan Jangan lupa Like dan share keseluruh dunia ya sob dengan sosialmedia seperti FB , G+ , Twitter atau di empang emak loe kalo punya… agar kami bahagia dan semangat update tebakan dan cerita – cerita ngakaks lainnya. oh iya bagi yang suka sama tebakan gokil mimin juga udah upload diposting sebelumnya Kumpulan Kata Kata Gombal Lucu Bikin Ngakak Terbaik 2018.

Tags Tebakan Lucu: